Posted on by @rief

Sofa Miami Luxury

sofa simple art mbtecj

Telah berkecimpung lebih dari 10 tahun di bidang furnitur khususnya produksi sofa, membuat Stanley mengerti benar kemauan para pelanggan yang datang ke showroom Simple Art Living yang ia kelola. Ya showroom yang terletak di Pluit Village ini memang tidak hanya memajang sofa saja, tetapi juga keperluan perabotan lain yang biasa dicari pelanggannya.

“Fokus kami pada penyediaan kursi dan sofa, tapi juga memajang furnitur lainnya,” terang Stanley ketika ditemui. Bahkan Stanley harus membuka dua showroom untuk mendisplay berbagai model sofa yang memang menjadi menu utama usahanya.

sofa l miami mbtech

Salah satu sofa yang mengisi sudut showroom adalah sofa model L Miami berukuran 300 x 180 cm. “Ini cocok untuk diletakkan di ruang keluarga berukuran sedang. Rangka kami gunakan yang terbaik, lalu bahan pelapisnya juga digunakan berkualitas tinggi dari MBtech. Jadi sofa terlihat sangat mewah,” jelas Stanley lagi.

Memilih warna Light Grey (MB 8804) dari MBtech New Superior, Stanley kemudian membuat pola sederhana berupa jahitan kotak-kotak dan dikombinasikan dengan motif tarikan dalam, sehingga membuat busa sofa terlihat padat berisi. Stanley juga menambahkan sandaran yang bisa diatur kemiringan pada sofa yang dijual dengan harga 16 jutaan tersebut.

simple-art-sofa mbtech

Berminat? Sambangi di Simple Art Living di Pluit Village atau hubungi via WA di 0812 8107 537. Berbagai model sofa produksi Stanley bisa dilihat di IG @simpleartliving.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store