Sofa Mobil Klasik Bikin Beda Interior

Sebagai penggemar mobil klasik Amerika tentu suka akan keindahan desain dari mobil-mobil yang lahir sebelum tahun 70’an. Bahkan Mister MB jamin ada dari salah satu pembaca artikel ini mengkoleksi mobil klasik seperti Cadillac Eldorado, Chevy Bel Air, Dodge Impala dan lain sebagainya di garasi Anda.

Nah kebetulan Mister MB saat jalan-jalan di Parjo 2018 kemarin menjumpai karya inspiratif dari Hthree Custom Garage yang terpajang di boothnya. Adalah Hendra Hakim Harapan yang memasarkan classic car sofa berbasis bagian belakang mobil atau lebih akrab didengar bagasi di Indonesia. Saat ditanya oleh Mister MB tentang harga classic sofa car yang dipajang oleh Hendra, ia menyebutkan harga jual sebesar Rp 30 juta. Mahal? Relatif bro karena ini merupakan replika dari mobil klasik Amerika yang mempunyai skala 1:1 jadi presisi hasilnya dan tentunya sofa mobil ini masuk dalam golongan furniture bernilai seni tinggi.

Builder yang membuka workshop di Jl Boulevard Somerset N8 No.21, Kota Wisata Cibubur, Bogor ini menawarkan aneka jenis classic car sofa yang dibuat dari material plat besi. “Proses pengerjaannya secara handmade, dan catnya pun kita pakai milik mobil,” pungkas Hendra.

Setelah rangka bagasi mobil jadi, Hendra mulai memasang busa sofa grade terbaik dan desain dari sofa pun mengacu kepada desain jok mobil klasik yang dijadikan replikanya. Untuk bahan pelapis sofa digunakan produk MBtech Camaro . “Dua display classic car sofa yang saya di Parjo menggunakan warna Cream (MB 9007) ,” ujarnya.

Pastinya dengan menaruh sofa berbentuk bagian belakang mobil ini ke dalam ruangan interior rumah Anda mampu menambah sisi keunikan dan keindahan tersendiri pada konsep home interior yang diinginkan. Menghabiskan waktu sambil bercengkrama bersama anggota keluarga di atas sofa super nyaman ini pun jadi lebih menyenangkan.