Sofa Motif Camo Curi Perhatian

Agar suasana rumah terasa menyenangkan, sudah sewajarnya dekorasi interior rumah ditata dengan sangat apik. Salah satunya dengan penggunaan furnitur unik berdesain out of the box. Hal ini berguna agar suasana di dalam ruang tidak monoton dan membosankan. Meski demikian fungsi utama dari furnitur tetap diperhatikan.

Seperti pada inspirasi kali ini, Mister MB akan memberikan penyegaran pada perangkat sofa. Berfungsi sebagai tempat berkumpul keluarga di saat santai, sofa tidak tampil ‘es te de’ alias standar jika diberi sentuhan motif camo. Diambil dari singkatan kata camouflauge yang berarti samaran atau seragam loreng yang sering digunakan oleh pihak militer, motif ini akan mencuri perhatian ketika diterapkan pada sebuah sofa.

Motif Ikonik Gurun Pasir

Pertama adalah motif camo yang sering dikenakan tentara ketika bertugas di padang gurun. Motif ikonik ini didominasi oleh tiga buah warna yang juga bisa diaplikasikan pada sofa. Pilihannya bisa menggunakan bahan sintetis MBtech Giorgio yang memang memiliki 40 warna lengkap. Pilihannya adalah warna Caramel (MB 6022), Khaki (MB 6012) dan Astec (MB 6018).

Motif Camo Hijau Loreng

Bisa jadi motif ini yang lekat dengan satuan tentara di Indonesia yang dikenal dengan sebutan hijau loreng. Sesuai dengan namanya, warna hijau bisa digunakan untuk mendominasi bagian sofa, pilihannya bisa menggunakan warna Forrest (MB 6038) dan Aurora (MB 6039). Sedangkan aplikasi loreng bisa dipertegas dengan warna Khaki (MB 6012) dan Astec (MB 6018).

Motif Camo Grey

Sedangkan motif camo yang juga banyak diaplikasikan oleh tentara di beberapa negara adalah seragam militer yang banyak didominasi perpaduan warna abu-abu atau grey. Untuk menghadirkan motif ini pilihan warna yang bisa digunakan adalah kombinasi adalah turunan dari warna Black (MB 6001) diikuti warna Shadow (MB 6003) dan Fossil (MB 6004).

Yang mana motif camo kesukaan Anda?

Leave a Comment