Sofa Santai Bugatti dan Inspirasinya

 

Furnitur berdesain modern dari Bugatti Home ini terinspirasi dari lekukan bodi hypercar Bugatti Chiron. Selain model, material yang digunakan di Chiron Dormeuse sama dengan yang terdapat pada struktur bodi hypercar tersebut.

Chiron Dormeuse atau sofa santai lebih dikenalnya di Indonesia ini adalah rancangan desainer dunia, Toan Nguyen.  Gaya kontemporer pada sofa berukuran panjang 186 cm dan lebar 68 cm itu terbuat dari bahan komposit dan kayu brichwood yang dilapisi dengan poliuretan.

Walau punya lekukan desain yang khas dan unik, sofa santai itu ramah terhadap ergonomi tubuh, apalagi dibagian atasnya dapat diberikan matras berbahan busa yang menambah kenyamanan pengguna ketika bersantai diatasnya.

Mister MB says :

Bugatti Home telah membungkus bodi Chiron Dormeuse dengan pelapis berwarna hitam. Makin eksklusif, emboss logo Ettore Bugatti (EB) disematkan pada bagian headrest sofa.

Matras sofa dilapis MBtech Premium – Carrera warna Brown

Agar lebih nyaman bersantai di atas bodi Chiron Dormeuse, Anda dapat menambahkan matras busa dengan ketebalan 10 cm. Kemudian lapis busa dengan bahan pelapis sintetis MBtech Premium – Carrera. Koleksi warna elegan bahan bertekstur Nappa seperti White (MBPC 1004) dan Brown (MBPC 1005) tepat dijadikan pilihan. Hadirnya warna itu cocok disandingkan dengan tema interior bernuansa art deco, kontempor dan klasik.

Matras sofa dilapis MBtech Premium – Carrera warna White

Jika Anda suka bergaya kasual bisa menerapkan warna Burgundy (MB 9014) dari MBtech Camaro untuk pelapis matrasnya. Serunya komposisi warna tersebut bisa masuk ke semua aliran interior rumah, baik kasual, kontemporer, dan sebagainya.

Matras sofa dilapis MBtech Camaro warna Burgundy

Pilihan warna dan gaya apa yang disuka dari sofa ini? Apapun jawabannya, tetap menarik dijadikan inspirasi dekor ruangan rumah kesayangan.