Sony Alpha 7S MK III Resmi Meluncur

Kamera mirroless terbaru dari Sony ini resmi menyapa para fotografer professional di dunia. Sony Alpha 7S Mark III dengan resolusi 12,1 MP itu dilengkapi sensor full-frame CMOS Exmor R™. Sensor itu secara signifikan mampu bekerja lebih sensitif menangkap momen foto atau video baik dalam kondisi diam atau bergerak.

Alpha 7S Mark III memiliki performa merekam video 4K dengan frame rate 120 FPS dan 10-bit 4:2:2 color depth. Bahkan kamera ini juga dapat merekam dalam format video 4K 60p selama 1 jam lebih.

Kemampuan memotret objek di Alpha 7S Mark III terbilang impresif, dengan prosesor BIONZ XR mampu menghasilkan hasil gambar berkualitas tinggi, hebatnya kemampuan sensitivitas penangkap cahaya tersedia dari ISO 40 sampai 409.600. Dan tak ketinggalan fitur fotografi standar lainnya di seri kamera mirroless Aplha S – series juga hadir di kamera ini.

Sony Alpha 7S Mark III yang kini memakai LCD multi arah pertama kalinya itu akan dipasarkan pada bulan September 2020 mendatang dengan harga US$3,499.99 atau Rp 51 jutaan.