Sony Hadirkan Website Resmi PlayStation 5

Sepertinya kepastian waktu peluncuran konsol game terbaru PlayStation 5 (PS5) sudah semakin dekat. Tanda ini terlihat setelah Sony secara resmi memperlihatkan logo PS5 beberapa waktu lalu pada pameran CES 2020 di bulan Januari lalu. Dan kini tanda tersebut kian diperjelas dengan hadirnya website resmi PS5, lengkap dengan embel-embel kalimat PlayStation 5 is Coming Soon, Launches Holiday 2020.

Bagi Anda yang berminat bisa langsung membuka website tersebut dan melakukan registrasi dengan mengisi alamat email dan tangal lahir lengkap untuk menerima informasi terbaru seputar produk, mulai dari harga, tanggal rilis dan game yang bisa dimainkan saat peluncuran perdananya.

Sony diperkirakan akan meluncurkan PS5 dan membuka penjualan secara pre-order pada Maret mendatang. Dikabarkan pula jika pihak Sony akan secara khusus mengadakan acara yang terkait dengan waktu peluncuran nantinya di Februari 2020 ini. Namun untuk kepastiannya harus kita tunggu lagi.

PS5 akan dibekali tampilan grafis dengan resolusi 8K, frame rate hingga 120 fps, pemrosesan grafis ray tracing, dan memiliki media penyimpanan SSD super cepat sehingga bisa mempersingkat proses loading game. Sejumlah game di PS4 juga dikabarkan masih kompetibel dan dapat dimainkan. Dari sisi hardware PS5 akan disokong CPU 4 core AMD Zen 2 dan GPU custom keluaran AMD Radeon. Dengan spesifikasi tersebut, PS5 diperkirakan akan dibandrol dikisaran angka Rp 7 jutaan.

Source : Game Radar