Sony Memperingati 40th Anniversary Walkman

Sony memperingati 40 tahun kepopuleran Walkman dengan mengeluarkan produk baru. Bukan mengenalkan pemutar kaset magnetic lagi, tetapi lebih sebagai player milenial dengan rasa Walkman masa lalu. Meski tampilannya mengingatkan Walkman. Tetapi dengan Sony NW-A100TPS kita bisa terlihat menggunakannya seperti kaset. Dan player ini memiliki screensaver yang warnanya bisa berubah tergantung file yang dimainkan.

Selain bisa untuk memutar lagu melalui penyimpanan internal, player ini juga bisa digunakan untuk menerima layanan streaming pilihan. Melalui platform operasi menggunakan Android. Model Walkman terbaru ini memiliki logo peringatan 40 tahun di bagian belakang. Menariknya lagi  soft case dan paket dibuat seperti Walkman asli. Jadi apabila screensavernya menyala dan casingnya ditutup, maka saat mendengarkan musik dengan player ini rasanya seperti yang dilakukan orang saat jalan-jalan pada tahun 79an.

Walkman edisi khusus ini bisa digunakan hingga 26 jam dengan sekali pengisian daya, tanpa baterai AA seperti jaman dulu. Memiliki layar 3,6 inci dan penyimpanan 16 GB. Meskipun ada port headphone untuk nuansa retro, bisa dihubungkan pula ke headset melalui Bluetooth. NW-A100TPS mulai dijual di Eropa pada bulan November seharga € 440 atau sekitar Rp. 6,8 juta. Untuk sebuah peringatan kepopuleran masa lalu, bolehlah.

source : http://www.sony.net

http://www.mbtech.info