Special For You, Ladies!

Hello ladies, di jaman sekarang telah menjadi pemandangan umum melihat para lady bikers lalu lalang dengan sepeda motor. Biasanya lady bikers lebih nyaman memakai motor berjenis skutik alias motor matik.

Alangkah baiknysa kalau skutik kepunyaan ladies diberikan sentuhan personal pada bodinya. Bisa berupa modifikasi ringan hingga tergolong serius.

Nah, salah satu jenis modifikasi yang bisa dilakukan adalah dengan mengubah desain jok orisinil dari skutik kesayangan. “Mudah dan cepat!”

Seperti cara yang dilakukan oleh Mister MB kepada para lady bikers di Indonesia. Karakter dari MBtech ini mengeluarkan desain inspirasi jok motor custom yang bernuansa feminim. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

jok motor custom scoopy
MBtech Camaro Fiesta – Deep Purple x Off White MBtech Camaro

Pertama, ladies wajib memilih koleksi warna khas wanita seperti Pink Cadillac (MB 7015) maupun Deep Purple (MB 7014) milik MBtech Camaro Fiesta. Warna itu ditempatkan pada bagian belakang dan tepian dari jok. Baru warna-warna feminim tersebut dipadukan dengan warna elegan Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro.

Jok motor custom honda
MBtech Camaro Fiesta – Pink Cadillac x Off White MBtech Camaro

Warna identik kebersihan itu diposisikan pada bagian dudukan pengendara, tak lupa permukaannya dibikin bermotif classy garis-garis dari teknik press. Agar makin personal, tambahkan lukisan bunga mawar di sisi depan jok. Ladies bisa membikinnya dari bordir atau dilukis. Menarik ya!

Berikutnya dalam inspirasi kedua, jok motor custom skutik para ladies dilapis kulit sintetis MBtech Giorgio dengan model single seater seperti inspirasi sebelumnya.

 

MBtech Giorgio Pueblo x Scarlet

Pilihan warnanya tetap yang identik dengan wanita seperti Pueblo (MB 6013), sedikit berbeda dengan desain pertama di atas, Mister MB gunakan dua pilihan warna berbeda untuk bagian dudukannya. Seperti warna Scarlet (MB 6027) dan Burgundy (MB 6028) yang membalut permukaan bermotif garis-garis khas.

jok motor scoopy
MBtech Giorgio Pueblo x Burgundy

Penutupnya, jok ini diberikan hiasan gambar ‘Love’ pada dudukan pembonceng, detail tersebut bisa dibentuk dari potongan bahan berwarna merah atau di bordir memakai benang. Bagaimana, ladies lebih suka model yang mana nih?

Leave a Comment