Spider-Man 3 Akan Hadirkan Daredevil?

Tidak banyak informasi dari film ketiga Spider-Man 3 yang dijadwalkan suting mulai musim panas tahun ini. Walau kemungkinan besar jadwal tersebut sepertinya juga akan mundur mengingat saat ini sudah banyak tanggal produksi maupun jadwal tayang film yang ditunda karena wabah virus corona.

Seperti diketahui Peter Parker masih akan tetap diperankan oleh Tom Holland, pada film terakhirnya yakni Spider-Man: Far From Home sedang menghadapi masalah sangat besar. Dan Kevin Smith seorang penggiat film membagikan informasi menarik, mengenai karakter yang dapat mengeluarkan Spider-Man dari permasalahan dari film sebelumnya.

Hal ini berhubungan dengan karakter lain dari Marvel yang akan muncul dalam film ketiga Spider-Man yang disampaikan Kevin dalam sebuah perbincangan. Dirinya mengatakan jika dalam film tersebut besar kemungkinan akan hadir Charlie Cox yang akan menjadi pengacara Peter Parker. Charlie Cox dikenal sebagai aktor yang memainkan peran Matt Murdock, karakter Daredevil di Marvel Cinematic Universe yang pernah tayang di Netflix.

Sehingga bisa saja jika Daredevil juga akan hadir dalam film ketiga Spider-Man dan akan menjadi hal menarik untuk dinantikan. Seperti diketahui pada film sebelumnya Far From Home, Mysterio berhasil mengungkap identitas Spider-Man kepada dunia, serta mengarahkan perihal kematiannya pada Spider-Man. Sehingga kemungkinan di film ketiganya, Peter Parker akan diseret ke pengadilan sehingga memerlukan bantuan pengacara untuk membelanya.

Di Marvel sendiri tidak ada karakter lain yang berprofesi sebagai pengacara, sehingga diharapkan dengan kehadiran Matt Murdock akan memberikan daya tarik dalam film ketiga Spider-Man yang menurut jadwal akan tayang pada 16 Juli 2021.

Source : Movieweb