Spider-Man: No Way Home Akan Buat Kejutan

Uniknya cara Marvel Cinematic Universe (MCU) mempromosikan film Spider-Man terbarunya. Pada beberapa hari lalu tiga pemerannya, yakni Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon melakukan sebuah ‘prank’ yang mengecoh para fans MCU.

Mereka bertiga membagikan judul film untuk Spider-Man 3 di Instagram masing-masing. Lucunya, mereka mengunggah judul yang berbeda-beda. Tom Holland sebagai Peter Parker mengunggah judul ‘Spider-Man: Phone Home’, sedangkan Jacob yang berperan sebagai Ned Leeds mengungkapkan judul ‘Spider-Man: Home-Wrecker’. Selain itu, Zendaya yang berperan sebagai Michelle Jones mengunggah judul ‘Spider-Man: Home Slice’.

Mereka bertiga pun saling berkomentar satu sama lain karena merasa bingung mana judul yang sebenarnya. Tapi akhirnya, MCU melalui akun Instagramnya @marvel pada Kamis (25/02/2021) mengumumkan judul resmi untuk film Spider-Man selanjutnya, yakni ‘Spider-Man: No Way Home’.

Selain judul terbaru, spekulasi plot cerita film Spider-Man ini juga ramai diperbincangkan warganet. Banyak yang menduga kalau akan hadir sosok Tobey Maguire dan Andrew Garfield di sekuel ketiga film Spider-Man. Namun hal ini dibantah oleh Tom Holland saat melakukan interview oleh media.

Tetapi, ada beberapa hal yang mungkin akan muncul di film ini, yakni sosok villain Jamie Foxx yang akan mengulangi perannya sebagai Electro / Max Dillon dari The Amazing Spider-Man 2, sementara Alfred Molina akan kembali sebagai Dokter Otto Octavius ​​dari Spider-Man 2.

Tak hanya itu, film ini juga akan diramaikan dengan kehadiran Benedict Cumberbatch selaku Doctor Strange sebagai mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark alias Iron Man dalam Spider-Man: Homecoming, dan Samuel L. Jackson alias Nick Fury dalam Spider-Man: Far from Home.

‘Semakin penasaran nih…’

Leave a Comment