Spiderman Rush

Penggemar superhero Spiderman asal Pekanbaru, Riau ini rela memasukkan sang idola ke dalam interior mobil miliknya. Atik Parti, pemilik All New Toyota Rush berwarna putih ini berkeinginan joknya dibungkus kostum Spiderman.

Mendengar cerita Atik saat berkunjung ke workshop Smart Auto Interior, Asep Irawan selaku seatmaker merespon positif dengan menyanggupi keinginan pemilik usaha Zacky Boy Kebab itu.

Tak pakai lama, seatmaker Asep segera membuatkan polanya, warna ikonik sang manusia laba-laba seperti biru dan merah diambilkan dari varian MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta. Seperti Royal Blue (MB 9020) dan Hip Hop Red (MB 7001). Sebagai aksen dada bidang Spiderman diberikan warna merah, lalu elemen warna kostum lainnya dipilih Biru.

O iya, karena warna eksterior Rush itu putih, Asep memasukkan warna Cream (MB 9007) ke bagian sayap jok dan doortrim.  Lalu sebagai penutup, headrest jok baris pertama diberikan detail logo Spiderman yang dibuat dari bordir benang merah. Nah, sekarang terwujud keinginan Atik.

Inspirasi Black Spiderman

Mister MB juga memiliki inspirasi bertema manusia laba-laba. Kali ini yang dijadikan acuan adalah Spiderman Black Suit dalam film Spiderman 3. Masih mengikuti pola desain jok Spiderman karya Smart Auto Interior, namun untuk warna memakai Black (MB 9001) dan Light Grey (MB 9004) pada bagian lis di sayap jok.

Perbedaan lain ada di motif logo Spiderman, versi Black ditempatkan pada sandaran punggung dan diberikan detail garis vertikal berwarna abu-abu.

‘Kalau Anda ingin Peter Parker memakai kostum yang mana?’