Posted on by @rief

Spirit of Sportster H-D

Memiliki brand image kuat sebagai kendaraan roda dua yang handal dan teruji pada Perang Dunia I dan II, motor Harley-Davidson memiliki sejumlah model yang melegenda dengan harga ratusan hingga miliaran rupiah.

Salah satu model yang cukup diminati adalah Sportster yang memiliki sejumlah varian. Yang popular saat ini adalah Iron 1200, Iron 883, dan Forty Eight. Selain riding position yang super nyaman, motor ini memiliki guratan grafis ikonik pada tangki bahan bakar sebagai ciri khasnya.

Yakni kombinasi grafis biru-oranye, oranye-hitam dan putih-abu. Tentu akan sangat menarik jika menuangkan kombinasi warna tersebut di atas media jok mobil. Mister MB telah mengaplikasikannya.

Dynamic Blue

Grafis ini bisa dikatakan paling dinamis dibanding kombinasi lainnya. Aplikasikan warna biru hampir di seluruh permukaan jok dan headrest. Tidak sendiri, hadirnya striping dengan ambience warna cerah memberi kesan dinamis pada interior mobil.

Aplikasinya dengan warna Royal Blue (MB 9020) dari MBtech Camaro . Sedangkan garis vertikal menggunakan warna Hip Hop Red (MB 7001), Tomato (MB 7002), Orange (MB 7003), Manggo (MB 7004) dan Lemon (MB 7005) dari MBtech Camaro Fiesta.

Energik Oranye

Kepribadian para bikers yang penuh semangat dan tak kenal rasa takut dituangkan dalam balutan warna oranye. Perkuat rasa tersebut dengan memadukannya dengan warna hitam dan putih pada bagian tengah jok berbentuk persegi.

Inspirasi ini bisa dengan mudah Anda wujudkan dengan melapis jok menggunakan warna Orange (MB 7003) dari MBtech Camaro Fiesta. Dikombinasikan dengan Grey (MB 9003) dan Black (MB 9001) dari MBtech Camaro.

Holy White

Harley-Davidson juga melapisi tangki Sportster-nya dengan kombinasi warna putih dan grafis tribal abu. Warna ini bisa melambangkan asas solidaritas antar bikers yang siap mengulurkan tangan kepada bikers lain. Hadirkan nuansa ini pada interior mobil menggunakan warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro.

Sedangkan turunan warna abu-abu mulai dari Charcoal (MB 9002), Grey (MB 9003), Light Grey (MB 9004) dan Silver Grey (MB 9005) dibentuk menyerupai frame membungkus bagian sandaran dan dudukan jok.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store