Splash Modif Upgrade CNC

City car imut, Suzuki Splash terbilang jarang yang di modifikasi. Padahal hatchback mini ini punya potensi bila dikulik lebih dalam, jika racikannya pas akan membuat Splash tampil menarik.

Seperti halnya Splash berwarna silver dari pulau dewata ini. Arif sang pemilik mobil menyulap mobil tersebut dengan ubahan minimalis di eksterior, mulai dari body kit add-on, grafis airbrush bertema Spongebob Squarepants, ganti pelek hingga mereduksi ketinggian bodi.

Berikutnya masuk ke bagian interior Splash. Arif memilih desain daily driven yang nyaman untuk custom interior berbahan MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta. Pilihan warnanya Black (MB 9001) di bagian sayap jok. Lalu bagian tengah jok dipilih warna Hip Hop Red (MB 7001).

Lain halnya dengan inspirasi dari Mister MB, kali ini tampilan interior Splash bisa dibuat lebih menarik dan makin mewah memakai teknik CNC untuk menciptakan pola yang diinginkan.

Mister MB Inspiration

Jok maupun doortrim dari Splash bisa ditambahkan motif Geometric Triangle di bagian sandaran dan dudukan jok. Untuk warna tetap menggunakan Hip Hop Red dari MBtech Camaro Fiesta jika menginginkan tampilan sporty, atau Anda ingin bergaya elegan bisa memilih warna Silver Grey (MB 9005) dari MBtech Camaro. Kemudian warna abadi Black digunakan sebagai aksen pada bagian sayap jok.

Berkat kombinasi motif CNC dan komposisi warna di inspirasi dari Mister MB dijamin akan membuat tampilan interior Splash kesayangan makin terlihat fresh, unik dan berkelas!