Posted on by AB

Sporty Touring Yamaha Nmax

Yamaha NMax Simply Red - Jok Custom

Modifikasi Yamaha NMAX ini terlihat begitu ringkas tapi tetap enak dipandang sehingga konsep sporty touring motor matik patut disandangnya.  Tak perlu banyak ubahan dan instalasi aksesoris bolt-on terbukti mampu tampil trendy dan necis berkat komposisi warna yang pas, baik warna bodi, velg, dan jok custom dari MBtech Riders - Cruiser.

Yamaha NMax Simply Red - Jok Custom

NMAX berwarna merah dof tersebut cukup pasang side box yang dikelir senada bodi.  Agar semakin kuat detail motor turing, behel orisinalnya dilengserkan dan diganti behel custom yang dirancang siap menopang sebuah boks.

Yamaha NMax Simply Red - Jok Custom

Yamaha NMax Simply Red - Jok Custom

Tak lupa obat ganteng dari NMAX juga dipasang yaitu sebuah Jok custom berbahan MBtech Riders - Cruiser.  Serunya warna yang dipilih pemilik motor cukup kontras dengan warna merah yaitu dua kombinasi warna basic.  Tampak warna yang dipakai memakai warna MBtech Riders - Cruiser Black (MBRC 2301) dan Grey (MBRC 2302).  Pola joknya pun dibuat menarik dengan tema elegan plus motif beralur dan kontur busa dibuat bertingkat.  Agar perjalanan jauh tidak melelahkan, dipasanglah punuk sandara.  Ups, Mister eMBi sampai lupa, di ujung jok depan ada sebuah jambul yang dibuat terpisah dari jok utama.  Supaya kian kuat detail piping berwarna abu-abu turut dihadirkan.

Siap turing apa kontes nih om....?

Yamaha NMax Simply Red - Jok Custom

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store