Posted on by @rief

Sporty Two Tone Raize GR

Masuknya Toyota Raize ke dalam segmen mini SUV langsung mengubah peta persaingan kendaraan berdimensi kompak untuk segala medan ini. Segmen kendaraan yang sebelumnya dihuni oleh Nissan Magnite, Datsun Go Cross, Suzuki Ignis, Kia Sonet, Renaut Kwid dan Daihatsu Rocky kini semakin ramai dengan hadirnya mobil yang tersedia dalam enam varian ini.

Toyota Raize 1.0 GR Sport TSS menjadi varian tertinggi yang dibanderol Rp 265,9 juta oleh Toyota dengan mengusung mesin inline 1KR-VET 3 Cylinder Turbo 12 Valve DOHC dengan VVT-i yang menghasilkan tenaga sebesar 98 hp. Selain kapasitas mesin dan transmisi CVT, perbedaan model ini dengan varian lainnya adalah ukuran pelek 17 inci dan opsi warna two tone.

Nah serunya kolaborasi warna yang digunakan pada eksterior juga bisa diaplikasikan pada interiornya. Tenang Mister MB telah membuatkan inspirasi warna untuk Toyota Raize 1.0 GR Sport TSS warna White Black dan Yellow Black dari 12 warna yang tersedia.

White Black Raize GR

Opsi warna dual tone pada bagian eksterior juga bisa tampil memukau pada interior.  Bagian jok dilapis dua warna dari dua varian, yakni merah dan hitam. Bagian sandaran dan bokong dilapis warna Black (MBRC 2301) dengan motif karbon yang sporti dari MBtech Riders Cruiser. Sementara sekeliling jok dibungkus warna Red (MBPC 1010) dari MBtech Premium - Carrera. Sementara sisi samping dan belakang jok dilapis warna Black (MBPC 1001).

Kombinasi warna lain yang bisa diaplikasikan ke unit White Black Raize GR adalah warna warna Red (MBPC 1010) dan Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium - Carrera. Sementara bagian sandaran dan bokong menggunakan warna White (MBRC 2303). Oh ya tambahkan aksen jahitan double stitch dan bordir logo GR tepat di tengah sandaran untuk mempertegas aura sporty.

Yellow Black Raize GR

Inspirasi jok untuk Raize GR dengan kombinasi warna Yellow Black bisa dengan menggunakan varian MBtech Giorgio. Meski tetap menggunakan pattern asli, jok tetap terlihat catchy setelah dilapis dengan warna Black (MB 6001). Sebagai aksen tambahkan warna Canary (MB 6025) berupa dua garis horizontal pada bagian punggung. Rekatkan kedua bahan dengan benang senada.

Opsi warna lain yang tak kalah menarik adalah dengan mengaplikasikan warna Colorado (MB 6015) sebagai warna utama jok. Sedangkan warna aksen dan benang tetap menggunakan warna kuning, seperti di atas. Tentu Anda bisa mengaplikasikan puluhan warna lain yang dimiliki produk MBtech menyesuaikan warna bodi yang dimiliki Toyota Raize 1.0 GR Sport TSS.

Selamat berkreasi.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store