Posted on by AB

Studypod Furnitur Kubus Yang Praktis

Furnitur berbentuk kubus karya Livit ini berdesain modern dan cocok ditempatkan di dalam ruangan maupun di halaman rumah. Kotak berdimensi 2,15 m x 1,8 m x 2,1 meter tersebut dirancang tahan menghadapi berbagai kondisi cuaca, baik hujan, panas maupun dingin sekalipun.

Kubus berwarna hitam yang dinamai Studypod dilengkapi sebuah jendela kaca berwarna smoke black dan pintu masuk berwarna senada dindingnya. Kubus berbahan komposit dengan bobot 700 kg tersebut dapat difungsikan sebagai ruang pribadi. Baik untuk ruang yoga, kantor mini, sampai menjadi kamar tidur.

Tidak perlu cemas mencari soket listrik, Studypod telah menyediakannya, termasuk lampu ruangan dan ventilasi udara. Kubus ini juga mempunyai lantai berbahan kayu oak yang dilaminasi sehingga tampilan interior kubus terlihat menawan.

Serunya Livit memberikan berbagai opsional kepada pembelinya, seperti kaki beroda dan sebuah meja. Andai tertarik memilikinya, Livit membuka pre-order selama 4 – 6 bulan. Anda cukup sediakan dana sebesar €11,900 atau Rp 201 juta untuk 1 unit kubus ini.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store