Stylish Concept Street Racing Interior

Menyambangi kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) Palembang 2019, yang diadakan di Jakabaring Sport City beberapa waktu lalu, kali ini Andra memboyong mobil garapan terbarunya. Modifikator asal Bukittinggi yang bernaung di bawah nama Platinum Auto Workshop ini membawa mobil Nissan Juke.

“Saya memang sudah mempersiapkan satu mobil lagi untuk kontes di Palembang ini. Hampir serupa dengan Banjarmasin, konsep yang digunakan adalah street racing,” tutur Andra ketika dijumpai. Kesan tersebut sangat terasa pada bagian eksterior mobil yang mengusung cat bunglon dan velg OZ bertapak lebar.

Kompensasi untuk menampung velg dengan lebar 11 inci di roda depan dan 14 inci untuk roda belakang, bagian fender dan spakbor mobil crossover ini harus dibuat gembung hingga lebih 20 cm. Aura racing juga terasa ketika masuk ke dalam kabin yang hampir semua bagian sudah dilapisi serat karbon. Andra juga menggunakan 2 buah jok racing Recaro dan seatbelt Sabelt 4 titik yang mengapit sebuah tabung NOS di bagian tengah. Roll bar untuk safety juga mengisi bagian interiornya.

Menariknya jok racing tersebut sudah di-rewrap menggunakan bahan semi sintetis. “Kebetulan mobil ini mau saya mau ikutkan juga ke kategori khusus MBtech Awards,” jelas Andra lagi. Hasilnya tidak hanya pada jok depan saja, varian MBtech Premium – Carrera berwarna Black (MBPC 1001) yang dipilihnya kini juga melapisi jok belakang, plafon, panel pintu, kosmetik audio hingga karpet.

Tekstur halus nappa leather yang dimiliki MBtech Premium – Carrera menjadi semakin menawan setelah ditambahkan motif jahitan catchy menggunakan benang berwarna-warni. Kejelian Andra sebagai modifikator berpengalaman juga terlihat dengan penambahan aksen stripping tiga warna memberi aura sporty.

Aplikasinya menggunakan varian MBtech Camaro Fiesta warna Hip Hop Red (MB 7001), Cyan Blue (MB 7009) dan Gogo Blue (MB 7010). Dengan finishing pengerjaan rapi, karakter dan konsep modifikasi kuat menghantarkan Nissan Juke garapan Andra menempati posisi pertama saat proses penjurian MBtech Awards dilakukan.

Selamat ya..