Posted on by @rief

Subaru Akan Ungkap WRX STI EJ20 Final Edition di Tokyo


Setelah lima tahun debut generasi pertama Levorg, Subaru akan membawa generasi baru dalam bentuk pra produksi ke Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Prototipe Levorg ditampilkan dalam foto gelap yang hanya memperlihatkan bagian belakangnya saja. Tetapi kesan sporty jelas tampak dari tampilan roof spoiler dan lampu belakang LED-nya. Subaru sendiri tidak banyak memberi informasi secara spesifik terkait Levorg 2020 ini.

Hanya dikabarkan akan menggunakan teknologi terkini, seperti kendali semi otonom layaknya kenyamanan berkendara di masa depan. Premier pertama dari Subaru Levorg Prototipe ini akan berlangsung pada 23 Oktober mendatang di TMS 2019.

Selain model prototipe tersebut akan ada pula model WRX STI EJ20 Final Edition yang menandai akhir produksi mesin EJ20 di Jepang. Debut mesin ini dimulai sejak generasi Legacy pertama di tahun 1989, EJ20 digunakan di berbagai model Subaru. Termasuk mobil balap di WRC dan Nurburgring 24 Hours.

WRX STI EJ20 Final Edition menampilkan fitur khusus, seperti mesin khas EJ20 dan velg BBS ring 19 inci.  Ini akan menjadi akhir produksi EJ20 di Jepang pada akhir Desember2019,  karena model berikut yang akan dijual menggunakan mesin bertenaga listrik.

Model lain yang juga akan dipajang pada booth Subaru adalah model facelift Impreza Sport 2.0i-S EyeSight, XV Advance dan Forester Advance yang menggunakan mesin hybrid e-Boxer yang ringan dan mobil VIZIV Adrenaline Concept.

Source : Carscoops

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store