Subaru Levorg STI, Station Wagon Kencang

Model terbaru Subaru All New Levorg akhirnya dimunculkan secara utuh oleh Subaru. Jika sebelumnya masih berbentuk siluet, kini sosok dari station wagon itu bisa dinikmati secara utuh oleh para penggemar Subaru.

Berbasis kepada filosofi ‘Grand Touring’, All New Levorg dirancang untuk memenuhi unsur kenyamanan, keamanan dan rasa enjoy antara pengemudi dan penumpangnya. Apalagi pihak Subaru juga memasukkan beberapa teknologi terbarunya ke dalam Levorg.

Serunya dalam gelaran Tokyo Auto Salon 2020 kemarin, pabrikan yang terkenal dengan mesin boxernya itu menggandeng Subaru Technica International (STI) untuk menjadikan Levorg sebagai station wagon performa tinggi.

Hadirnya STI di varian terakhir dari Subaru ini secara otomatis All New Levorg Prototype ketambahan nama STI Sport. Dampaknya, station wagon ini punya sistem kontrol elektronik pada suspensinya. Fitur baru itu merupakan yang pertama kalinya di produk Subaru.

Kemudian masuknya STI juga membuat mobil ini punya fitur Drive Mode Select yang dapat mengatur Levorg menjadi jinak hingga buas di dalam sirkuit. Station wagon berpenggerak empat roda aktif (AWD) ini memang menjanjikan sebuah kesenangan tersediri saat mengendarainya, seperti semua tipe Subaru yang dirancang STI sebelumnya. Wow, jadi penasaran kapan diluncurkan secara resmi.