Superyacht Dynamiq Porsche GTT 115

Jika Anda sedang merencanakan berlibur dan mencari aktivitas yang menyenangkan serta sedikit berbeda. Mungkin yang satu ini bisa menjadi pilihan. Yup, seperti beberapa produsen otomotif kenamaan yang memproduksi kapal pesiar super mewah, kali ini pabrikan Porsche juga menampilkan karya terbaiknya dalam bentuk superyacht yang diberi nama GTT 115.

Memiliki panjang sekitar 35 meter, superyacht ini dikerjakan oleh Dynamiq dan didesain oleh Studio FA Porsche. Kehadirannya terlihat saat meramaikan Monaco Yacht Show beberapa waktu lalu yang membuat banyak orang takjub akan kemewahannya. Termasuk efisiensi bahan bakar yang dapat menempuh jarak sejauh 3.400 mil atau 5.471 km, sama dengan melintasi samudra Atlantik.

GTT 115 memiliki top speed 21 knot atau 38 km/jam dan sistem stabilisator yang dapat meredam hempasan ombak, sehingga berada di dalamnya terasa sangat nyaman. Sementara bagian dapur pacu mempercayakan dua buah mesin MAN V12 hybrid diesel yang menghasilkan tenaga sebesar 1.650 hp.

Sementara untuk interior, tim desain mengambil inspirasi dari Porsche 911 keluaran tahun 1970-an yang dikombinasikan dengan material super mewah seperti kayu ebony Macassar, pemakaian kulit berwarna coklat tua, bahan Alcantara, karpet Persia serta menggunakan batu marmer Sahara Noir yang sangat langka dan eksklusif. Tersedia pula sejumlah ruang menambah kemewahan bagian interiornya.

Sedangkan dari eksterior sedikit ada kemiripan dengan model Targa dan juga 918 Spyder. Sementara warna yang terihat saat di Monaco adalah Rhodium Silver, dan ada kemungkinan warna lain yang menjadi ciri khas Porsche seperti Carrara White atau Monte Carlo Blue. Dynamiq berencana akan memproduksi 7 unit model GTT 115 dan akan menjadi koleksi yang membanggakan.

Sedangkan untuk mendapatkannya, Anda harus menyiapkan dana sebesar $ 16,7 juta atau Rp 226 milyar. Berminat?

Source : Autoblog