SUV China Sokon Glory 580 Dibandrol Rp 300 Jutaan

Kendati belum memiliki harga pasti, CEO PT Sokonindo Automobile Alexander Barus membocorkan kisaran harga yang rencananya akan dibandrol untuk produk Glory 580 ini.

“Untuk Glory lengkap sekitar Rp300-350 jutaan. Tapi, kami belum tentukan,” kata Alex ditemui di Serang, Banten, Selasa.

Menurutnya, terdapat dua hal yang menjadi pertimbangan perusahaan dalam menentukan harga, yakni memberikan nilai tambah kepada konsumen dan kesiapan layanan purna jualnya.

Alex mengatakan, dalam jangka pendek, ia menargetkan layanan purna jual telah tersedia di beberapa titik di Jabodetabek, sementara pada jangka menengah, ia menargetkan layanan purna jual ada di seluruh Pulau Jawa.

Dengan tampilan menarik dan dinamis, Glory 580 memiliki ruang yang luas dan desain fleksibel, yang cocok untuk rekreasi keluarga dan berkumpul bersama teman.

Kendaraan berkapasitas tujuh penumpang ini dilengkapi dengan mesin Turbocharged 1.5T ditambah Transmisi 6MT/CVT menjadikan kendaraan ini memiliki performa handal untuk menjamin kebutuhan yang cepat namun tetap menjamin ketenangan berkendara.

Kendaraan ini juga memiliki panjang ruang bagasi antara 390-1960 milimeter. Ditambah 2 hingga 7 konfigurasi tempat duduk yang menjadikannya multifungsi dan memiliki ruang yang luas.

Mobil ini juga dilengkapi dengan empat air bags dan crash auto unlocking. Selain itu, terdapat electronic parking breake (EPB), vehicle running recorder dan front MacPherson Independent Suspension + Four Wheel disc brake untuk menjaga keamanan berkendara.

copyright © antara 2017