SUV Mewah Maserati Levante Resmi Diperkenalkan

Bertempat di salah satu hotel mewah di Jakarta (11/12), PT Eurokars selaku Autorized Distributor mobil Maserati mengadakan prosesi peluncuran kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru andalannya, yaitu Maserati Levante.

Hadirnya Levante memberikan angin segar penjualan kendaraan segmen SUV di tanah air yang eksklusif. Levante hadir dalam dua pilihan model yakni tipe D dan tipe S, menggunakan mesin 3.0-L V6 twin turbo yang diklaim menghasilkan tenaga sebesar 430 hp dan torsi 580 Nm.

Saat berakselerasi dari 0 – 100 km/jam, Levante mencatat waktu tercepat 5,2 detik dengan kecepatan tertinggi 264 km/jam. Akan tersedia 13 warna pilihan menarik bagi calon pemilik SUV yang dibekali dengan berbagai fasilitas hiburan di dalam kabinnya, seperti sebuah monitor berukuran 8,4 inci yang sarat dengan beragam fitur canggih.

Mobil ini dibekali dengan transmisi 8 percepatan yang siap memberikan sensasi mode berkendara, Mulai dari Normal, Sport, Off-road dan I.C.E; serta merasakan sistem peredaman Air Suspension dan Sistem Q4 AWD sebagai kelengkapan standarnya.

Maserati juga sudah dapat menreima pemesanan unit yang akan dipenuhi pengirimannya pada tahun depan, Namun sayang, tidak ada info mengenai berapa dana yang harus disiapkan untuk dapat membawa pulang mobil yang akan menjegal Porsche Cayenne S.

Leave a Comment