Posted on by Dhika

Suzuki Burgman Street 125 EX Akan Masuk Indonesia?

Suzuki ingin memperkuat pasar skutik di kelas 125 cc dengan menghadirkan Suzuki Burgman Street 125 EX. Skutik berdesain gambot ini diluncurkan di ajang Intermot Jerman.

Bermain di segmen yang sama dengan lebih Suzuki Avenis 125, Suzuki Burgman Street 125 EX memiliki tampilan yang lebih memikat. Pada bagian lampu sudah pakai LED dan punya strip LED DRL dekat headlamp. Speedometer sudah menggunakan layar LCD digital mirip yang digunakan Suzuki Gixxer SF250.

Untuk mesin, Suzuki Burgman Street 125 EX dibekali mesin 1 silinder berkapasitas 124,8 cc, 4 langkah dengan tambahan Suzuki ECO Performance Alpha atau SEP-a yang memungkinkan lebih irit bahan bakar.

Fitur lain yang cukup membuat irit adalah adanya sistem Engine Auto Stop Start (EASS) yang berguna saat stop and go.

Dari tampilan Suzuki Burgman Street 125 EX memang cukup menggoda. Sayangnya tampilan jok terlihat biasa saja. Hanya berwarna hitam polos tanpa motif atau bentuk yang diberikan jahitan benang berwarna merah. Namun untuk behel cukup unik tampilannya.

Kalau masuk Indonesia, Mister MB tertarik nih buatkan inspirasi joknya. ‘Hehe..’

Sayangnya belum informasi berapa harga dan apakah akan masuk pasar Indonesia. Kita tunggu saja update selanjutnya dari Suzuki ya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store