Posted on by AB

Suzuki Ignis Facelift Hadir April Ini

Sejak diperkenalkan pada tahun 2016 secara global, Suzuki Ignis sepertinya belum pernah ada ubahan desain secara menyeluruh. Kini di 2020, Ignis mendapatkan sentuhan ringan berupa facelift pada desain grille dan bumper dan penyegaran warna interiornya. Bahkan sektor dapur pacu juga mendapat tambahan varian mesin hybrid.

Membandingkan antara edisi facelift dengan Ignis lama cukup mudah.  Perhatikan tampilan grille depannya, kini Ignis punya grille model 5-spoke dan desain baru pada bumper depan dan belakangnya. Di Ignis facelift terlihat lebih berkarakter khas SUV, apalagi dihadirkan lis silver yang mendukung gaya SUV pada Ignis.

Masuk ke dalam interior terlihat warna baru di dalamnya, Lazuli Medium Blue Pearl dan Medium Grey Metallic. Kemudian Suzuki juga memperbaiki desain panel instrumennya agar makin terlihat mewah dan segar.

Ignis facelift kini punya mesin baru, K12D 1.2 Dualjet dengan teknologi mild hybrid yang menggendong baterai lithium – ion 10Ah yang menawarkan efisiensi bbm lebih. Untuk transmisinya tersedia opsi CVT selain versi manualnya.

Suzuki juga menawarkan Ignis facelift di pasar Inggris dengan koleksi 11 warna tunggal dan 7 warna two-tone, termasuk 3 warna baru, Caravan Ivory Pearl Metallic, Rush Yellow Metallic, dan Tough Khaki Pearl Metallic.

Model terbaru ini resmi dijual di pasar Inggris dan sekitarnya pada bulan April 2020 mendatang. Apakah Suzuki Indonesia akan ikut melakukan facelift? Mari kita tunggu kabarnya…

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store