Suzuki Kembali Tunjuk Hamish Daud Jadi Brand Ambassador

Selebriti Hamish Daud kembali ditunjuk oleh APM Suzuki di Indonesia sebagai Brand Ambassador Suzuki untuk tahun 2020 mendatang. Dengan kata lain, Hamish Daud akan memasuki tahun keempatnya sebagai bintang dan ikon Suzuki.

Hamish mengaku doyan riding ini sangat terpuaskan ketika berkendara menggunakan sepeda motor Suzuki. Rasa dan sensasi itulah yang membuat Hamish Daud tak ingin pisah dari Suzuki.

Suzuki memilih untuk melanjutkan kerjasama dengan Hamish Daud, karena image seorang Hamish Daud yang berani dan penuh petualangan sejalan dengan produk-produk sepeda motor Suzuki. Sosoknya pun juga menjadi gambaran impian para pengendara sepeda motor yang santun dan tetap tampil keren, tanpa khawatir tantangan yang ada di depan karena telah yakin berkendara dengan Suzuki.

Semenjak bergabung di keluarga besar Suzuki, Hamish Daud sering ikut riding sepeda motor bersama-sama, baik sekedar di dalam kota hingga touring ke luar kota. Dia pun sering berbagi cerita tentang pengalaman dan ketertarikan dirinya dengan dunia sepeda motor kepada orang lain.

Kemana lagi Hamish Daud akan berkendara tahun depan? Kita tunggu kisah-kisah dia selanjutnya.