Suzuki Rilis Jimny Flat Deck

                                                         

Suzuki Jimny generasi terakhir di Indonesia orang harus menunggu lama untuk memilikinya, namun lihat apa yang ditawarkan oleh dealer mobil Suzuki di Selandia Baru, mereka menawarkan sebuah konversi bentuk dari Jimny yang awalnya model kotak berkapasitas 5 orang menjadi sebuah pikap Flat Deck yang hanya bisa dikendarai oleh 2 orang saja. Wow!

Modifikasi yang dilakukan masih dalam toleransi yang ditentukan oleh pabrikan Suzuki. Eastwood Motor Group selaku Main Dealer Suzuki di Selandia Baru itu mengambil basis Jimny tipe JX sebagai bahan untuk diubah sebagai mobil pikap.

Menariknya, Jimny Flat Deck ini hanya diproduksi dalam warna putih dan dibekali transmisi manual 5-speed plus fitur 4×4 untuk menunjang aktivitas di segala medan.  Mesin yang digunakan tetap serupa versi SUV dari Jimny yaitu mesin 1.462 cc bertenaga 100 hp dan torsi 130 Nm.

Lalu sektor interior di baris pertama hingga dasbornya dan fitur kenyamanan yang ditawarkan tetap serupa dengan versi standarnya, namun hanya berbeda pada bak di belakang kabin. Lantai dan pintu baknya terbuat dari material aluminum. Tak hanya itu, Jimny ini juga dibekali sebuah tow hook untuk menarik gandengan jika dibutuhkan oleh pemiliknya.

Eastwood Suzuki menawarkan Jimny Flat Deck seharga Rp 315 juta di New Zealand. Jika Anda seorang penggemar berat jip legendaris dari Suzuki itu, kenapa tidak memilikinya.