Posted on by @rief

Suzuki Sidekick Makin Gaya

suzuki sidekick jok mbtech

Setelah sukses memasarkan Suzuki Vitara dan Escudo di tanah air, pada pertengahan tahun 90-an silam, pabrikan berlogo huruf S ini juga memperkenalkan varian Sidekick di Indonesia. Sekaligus menjadi varian terendah dengan pelek kaleng berdesain ikonik dan bukaan jendela model ‘engkol’. Sebelumnya varian ini dipasarkan khusus untuk pasar otomotif di Amerika Utara, Kanada dan sebagian Amerika Selatan

Siapa sangka kehadiran Sidekick mendapat sambutan baik dari pecinta otomotif yang saat itu memang mendambakan mobil macho dengan harga ramah di kantong. Untuk membuatnya jadi lebih nyaman, pemilik mobil tinggal melakukan sejumlah upgrade kecil yang secara instan bisa menaikkan kelasnya jadi kendaraan prestise dan berkelas.

 

suzuki sidekick jok mbtech

Termasuk mengganti bahan fabric pada pelapis jok dengan bahan yang lebih berkualitas. Nah jika Anda termasuk yang beruntung masih menyimpan Sidekick di garasi, opsi ini bisa dilakukan. Untuk Sidekick berwarna putih, beri nuansa gelap pada interior. Untuk pilihannya warna Graphite (MB 6002) dari MBtech Giorgio, yang dikombinasikan dengan warna Fossil (MB 6004) atau Platinum (MB 6005).

suzuki sidekick jok mbtech

Anda juga bisa mempertegas warna gelap pada bodi dengan melapis jok menggunakan nuansa senada. Figur jok tetap dipertahankan, Anda bisa bermain pada motif jahitan dengan mengkombinasikan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro dengan warna Shadow (MB 6003) dari MBtech Giorgio. Sedangkan tampilan lebih terang menggabungkan warna Grey (MB 9003) dengan Platinum (MB 6005).

suzuki sidekick jok mbtech

Nah sekarang Sidekick kesayangan makin gaya setelah direstorasi.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store