Sweet Seventeenth Lakers

Berkendara bersama tim basket asal Los Angeles, Amerika Serikat ini selain membuat interior berbeda, pastinya dapat menjadi identitas ikonik mobil kesayangan Anda. Caranya mudah, cukup berikan sentuhan personal bernuansa warna jersey basket Lakers seperti kuning, ungu, hitam dan putih ke dalam interior mobil memakai bahan MBtech New Superior .

Agar terlihat totalitas, Anda wajib menambahkan nomor punggung pebasket idola tim Lakers di permukaan headrest. Contohnya di inspirasi yang Mister MB berikan adalah jersey almarhum Kobe Bryant #24. Nomor itu dapat dibuat dari teknik digital printing atau bordir, dan jangan lupa nama tim juga wajib dihadirkan.

Mister MB menawarkan inspirasi modifikasi interior berbasis Mini Cooper R56 bertema ‘Sweet Seventeenth’. Momen ini spesial bagi Lakers karena berhasil menjadi juara liga NBA ke 17 kali setelah paceklik juara selama 1 dekade.

Berpedoman kepada jersey Lakers berwarna dominan kuning. Anda dapat menggunakan pelapis interior berwarna Yellow (MB 8812) sebagai warna permukaan jok, lalu warna Black (MB 8801) digunakan pada sisi samping dan belakang jok. Nah asyiknya detail garis vertikal pada permukaan diberikan warna Purple (MB 8815). Agar interior terlihat classy, cukup tambahkan aksen lis berwarna White (MB 8805).

Sebaliknya warna jersey Lakers ungu bisa diciptakan dengan melapis interior menggunakan warna Purple untuk bagian permukaan jok dan headrest. Warna sejuk itu dikombinasikan dengan warna Black pada sisi samping dan belakang jok. Tak lupa detail garis vertikal di permukaannya cukup diberikan warna Yellow. Pamungkasnya lis berwarna White digunakan untuk menciptakan nuansa klasik di dalam interior.

Makin seru inspirasi interior MBtech bertema Lakers ini, bisa juga diterapkan ke tim basket lain yang bermain dalam liga NBA. Tinggal memodifikasi komposisi warnanya saja, sebab MBtech punya koleksi ratusan warna menarik untuk dipilih. ‘Yuk bergaya anak basket bersama mobil kesayangan…’