Swift Caramel

Hatchback andalan Suzuki di era tahun 2000’an ini pernah menjadi idola di Indonesia, modelnya yang stylish dan kompak menjadi daya pikat dari Suzuki Swift. Apalagi pada masa itu Swift Rally yang bertampang gahar sering jadi rujukan para modifikator tanah air.

Bahkan APM Suzuki pernah melansir varian bertampang Grand Tourer alias GT di model Swift rakitan lokal tersebut. Salah satunya Mister MB jumpai di pulau dewata beberapa waktu lalu. Mobil berkelir putih itu punya style racing cukup kuat dan membikin Mister MB penasaran.

Apalagi saat membuka pintu, wow, interiornya sudah dilapis kulit sintetis bertekstur nappa dari MBtech Premium – Carrera. Pilihan warna jok serta sandaran tangan dari Swift member SCI (Swift Club Indonesia) chapter Bali itu cukup mewah yaitu Brown (MBPC 1005).

Makin seru desain figur jok dibuat kokoh. Sebagai pendukung pada sandaran jok dibuatkan coakan model dinamis plus aksen garis classy, seolah-olah berkesan sebagai jok premium car.

Inspirasi dari Swift ini Mister MB kembangkan lagi dengan berbagai pilihan warna dari MBtech Giorgio yang tidak kalah serunya. Yuk dilihat apa aja sih ubahannya di bawah ini.

Sweet Caramel

Desain jok yang dominan berwarna Caramel (MB 6022) tersebut dikombinasikan memakai warna Astec (MB 6018) di ujung coakan sandaran dan dudukan jok. Baru di antara warna Texas diberikan sentuhan berbeda berwarna Sahara (MB 6023), Azalea (MB 6024).  So sweet!

Lapis Legit Style

Masih menggunakan warna dominan Caramel, khusus di desain jok ini dibikin semakin unik lewat aplikasi multi warna pada permukaan tengah jok.

Warna-warna seperti Dakota (MB 6009),Natural (MB 6008), Ivory (MB 6007) dan Alaska (MB 6006) dijadikan aksen garis selang-seling seperti kue lapis legit.

Leave a Comment