Sylvester Stallone Akan Beraksi Kembali di Little America

Dikenal dengan beberapa film yang melegendaris, seperti Rocky, Rambo dan masih banyak lagi, kini aktor kawakan Sylvester Stallone dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk bergabung dalam film yang diproduseri oleh Michael Bay. Film akan bersetting post-apocalyptic dengan judul Little America yang mengambil latar di masa depan, saat Amerika berubah menjadi zona perang.

Karakter yang dimainkan oleh Stallone sebenarnya tidak jauh dari karakter-karakter sebelumnya, seorang mantan tentara yang disewa oleh seorang konglomerat asal Asia yang ingin mencari tahu keberadaan putrinya menghilang akibat terjadinya konflik. Di sini Stallone akan didampingi oleh saudara perempuannya yang juga terlatih dengan baik.

Keduanya pun diceritakan akan pergi ke sebuah tempat bernama Little America, yang menjadi komunitas bagi pengungsi Amerika yang berlokasi di Hong Kong. Film ini akan diarahkan oleh Rowan Athale sebagai sutradara. Dalam film ini nantinya Michael Bay juga akan bertindak sebagai executive produser mewakili Platinum Dunes miliknya, menyusul mundurnya Universal yang awalnya telah membeli proyek film ini.

Nah buat kalian penyuka film action dan juga penggemar Stallone pasti akan berharap film ini akan menyajikan keseruan dan ketegangan seperti ciri khas film-film Stallone lainnya. Mari kita tunggu ya.

Source : Filmstarts