Posted on by AB

Tahun Depan Galang Hendra Membalap di WordSSP 600

Yamaha Motor Europe resmi membentuk tim World Supersport (WorldSSP) untuk musim balap 2020 di FIM Supersport World Championship. Tim Yamaha bLu cRu akan menurunkan dua pembalap yang sebelumnya berkompetisi pada WorldSSP300 yaitu Galang Hendra Pratama dari Indonesia dan Andy Verdoia asal Prancis.

“Kabar baik ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia dan kami bangga pembalap muda berbakat Indonesia Galang Hendra Pratama dari Yamaha Indonesia akan memasuki level yang lebih tinggi, World Supersport 600 pada 2020. Jadi, Galang akan bertarung di seluruh seri menggunakan YZF-R6,” kata Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Minoru Morimoto.

Masuknya Galang di tingkat WorldSSP, tidak terlepas dari prestasi cemerlang yang telah ditunjukkannya saat masih berpacu di WorldSSP300.

Meski ini adalah debut balap pertamanya di kompetisi dunia dengan motor 600cc, Galang pembalap dari Yogyakarta ini sangat antusias menyambut tantangan baru dan siap berjuang lebih keras untuk tampil lebih kompetitif.

Dua pembalap muda Yamaha bLu cRU akan memulai transisi ke level yang lebih tinggi dengan mengikuti tes pramusim pertama mereka di Jerez, Spanyol, menggunakan sepeda motor YZF-R6. Tes pramusim dijadwalkan berlangsung pada 22 Januari 2020 mendatang.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store