Tampil ala McQueen, Raih Juara 3

Aksi mobil Nascar bernomor 95 dalam film animasi Cars memang menarik untuk ditonton dan sang jagoan bernama Lightning McQueen itu ternyata punya daya tarik yang cukup kuat bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Seperti halnya seorang wanita asal Makassar, Sulawesi Selatan, Dedhe. Ia ngefans berat dengan McQueen, sampai di mobil Honda Jazz lansiran 2009 silam itu disulapnya menjadi ala mobil balap #95, wow totalitas!

Bodi hatchback milik Dedhe dilapis full stiker vinyl bergambarkan karakter idola, Lightning McQueen dan kawan-kawannya yang ada di film Cars. Tak hanya itu, Jazz McQueen ini juga diganti bumper berdesain racing berikut aplikasi kaki-kaki ceper dengan velg palang enam yang sporty.

Lalu sektor interior pada mobil berpintu gunting ini tidak kalah menariknya dengan modifikasi di eksterior. Dedhe merombak kabin orisinil Jazz dengan konsep interior yang baru bernuansa ala McQueen #95.

Interior sporty sekaligus funky itu telah dilapis menggunakan bahan MBtech Camaro Fiesta dengan pilihan warna yang identik warna hero colors karakter idola yaitu merah dan kuning atau dalam katalog warna MBtech adalah warna Hip Hop Red (MB 7001) yang dikombinasi warna Lemon (MB 7005).

Kedua warna cerah itu tampak pada jok, doortrim, dasbor, plafon, stir, konsol boks hingga boks audio di bagasi.

Pada joknya sendiri di desain sporty dengan pola garis tebal yang dipadu lis warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Tidak lupa di semua sandaran jok dihadirkan detail logo Cars dengan metode bordir. “Selain itu di doortrim aku bordir nama Lightning McQueen,” bangga wanita yang gabung di komunitas PM Project, Makassar itu.

Terakhir, berkat modifikasi interior unik dan tematis ini berhasil menjadikan Dedhe sebagai peserta wanita MBtech Awards, dan satu-satunya wanita di kontes khusus interior MBtech ini yang berhasil menjadi Juara Tiga. Selamat ya Dedhe…!