Tampil Memikat Dengan Warna Netral

Warna-warna netral sering digunakan sebagai dekorasi interior yang diaplikasikan melalui finishing cat dinding atau penggunaan furnitur. Hal ini disebabkan tipikal warna netral mudah untuk disandingkan atau dikombinasikan dengan warna lainnya. Baik dengan warna cerah atau warna senada lainnya untuk membuat ruang menjadi lebih lapang dan memberikan kesan bersih.

Seperti yang diaplikasikan pada inspirasi ruang berikut. Meski memiliki tone warna netral, nyatanya ruang keluarga ini terdiri dari beberapa warna, yakni abu-abu, putih dan soft grey yang hadir berkat material beton yang diekspose. Ruangan pun terlihat lebih luas karena masuknya sinar matahari dengan leluasa berkat bukaan jendela yang besar.

Dan meski terlihat senada, nyatanya keberadaan sofa nyaman berdesain unik ini memiliki tone warna yang lebih gelap dibanding dua buah kursi yang juga dilapisi warna netral. Tampilan ruang terlihat lebih dramatis setelah hadirnya tanaman indoor berwarna hijau. Ruangan pun, jauh dari kesan monoton atau membosankan.

Tentu untuk mewujudkan tema ruang yang netral bukan hal yang sulit, terutama untuk pilihan bahan pelapis sofa atau kursi. Karena saat ini telah tersedia produk MBtech Giorgio yang memiliki 40 koleksi warna lengkap dan dibuat menggunakan teknologi terkini yang bisa digunakan untuk aplikasi home interior. Wujudkan suasana interior di atas menggunakan warna Platinum (MB 6005) untuk melapisi sofa. Sedangkan kedua kursi dilapisi warna Alaska (MB 6006).

Photos : Home-Designing