Tampilan Asyik Vixion Café Racer

Seatmaker Luqman Jok Purwokerto yang bermarkas di Jln. Letjen Pol Soemarto Karangjambu, Purwokerto Utara, Jawa Tengah, dipercaya untuk membuat tampilan motor Yamaha Vixion bergaya Café Racer pelanggannya makin asyik.

Menyesuaikan dengan permintaan pelanggannya, Luqman selaku seatmaker membuat tampilan jok ‘buntut tawon’ Café Racer dengan motif pres bergaris horizontal pada bagian dudukannya. Lalu di bagian buntut jok dibuat polos dengan sedikit tambahan jahitan melintang horizontal. Untuk warna, sang owner memilih warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro untuk melapisi jok tersebut.

Namun bagi yang ingin lebih berkreasi, warna dan motif bisa disesuaikan dengan keinginan. Mister MB sudah membuatkan beberapa referensi warna yang bisa dijadikan inspirasi jika Anda ingin membuat jok Café Racer seperti buatan Luqman ini. Misalnya dengan mengganti warna pada bagian dudukan. Anda bisa menerapkan warna Burgundy (MB 6023) atau warna Ginger (MB 6020) dari MBtech Giorgio. ‘Sesuaikan saja dengan selera…’

Anda juga bisa mengganti motifnya menjadi lebih sederhana, hanya dengan membuat tiga garis horizontal yang dipres pada bagian tengah jok. Lalu warna juga bisa disesuaikan, namun untuk kali ini Mister MB mengkombinasikan warna Caramel (MB 6022) pada bagian dudukan dengan warna Astec (MB 6018) pada bagian buntut.

Selain itu dengan model yang sama, Anda juga bisa mengganti warna dudukannya dengan Dakota (MB 6009). Nah, makin asyik kan tampilannya.