Posted on by Dhika

Tampilan Ikonik Nissan GT-R T-Spec

Nissan GT-R Premium Edition T-spec dan GT-R Track Edition by NISMO T-spec menjadi andalan baru Nissan. Keduanya dijadwalkan mulai dijual pada paruh kedua Oktober 2021 dengan dimulai untuk pasar Jepang.

Tapi kedua model ini dijual secara terbatas, hanya 100 unit saja. Dari segi mesin, tidak ada yang berubah yakni masih menggunakan mesin V6 3.800 cc turbo ganda dengan tenaga maksimal 592 hp dan torsi maksimal 612 Nm.

Perubahan lebih ke tampilan desain eksterior dan interior. Jika dicermati perubahan besar terlihat di bagian muka di mana lampu kabut kini tampil dengan desain yang lebih tajam. Yang paling mencolok adalah warna spesial untuk bodi kedua model ini, di antaranya Midnight Purple dan Millennium Jade.

Model T-spec dapat sentuhan sepatbor depan yang lebih lebar, velg aluminium Rays 20 inci yang berwarna emas, rem karbon-keramik, spoiler belakang serat karbon, dan emblem T-spec. 

 

Sedangkan bagian interior T-spec didominasi warna khusus "Mori Green". Untuk jok memiliki tampilan sporti yang dilapisi kulit semi-anilin premium dengan perpaduan aksen suede mutiara.

Tak ketinggalan bagian plafon juga dilapisi bahan suede yang diberikan motif diamond dengan teknik jahitan kombinasi single-double stitch. Terdapat juga tambahan emblem T-spec di beberapa bagian.

Nah untuk harga, Nissan GT-R Premium Edition T-spec dan GT-R Track Edition Engineered by NISMO T-spec ditawarkan dengan harga 15,9 juta yen dan 17,8 juta yen (setara Rp 2,06 miliar dan Rp 2,3 miliar).


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store