Tampilan Modifikasi Gahar BMW R Nine T Cobra

BMW R Nine T memiliki tampilan yang asyik untuk dimodifikasi, mulai dari modifikasi tingkat basic, hingga ekstrem.  Seperti karya bengkel custom Hookie Co asal Jerman yang memperkenalkan R Nine T dengan gaya customize berjuluk Cobra.

Untuk detailnya, motor ini punya ubahan di sektor bodi sehingga tampilan jadi makin agresif. Tangki dibuat ulang dan buritan buntut tawon terpasang pada sasis tubularnya. Tapi sepertinya fungsi tubular tidak sebagai mainframe, hanya memperindah estetika modifikasi.

Di area kokpit dibuat simpel dengan stang under yoke tanpa banyak instrumen, jadi mirip gaya balap era 60-an. Lalu ada juga cover headlamp dan sepatbor custom yang memberikan tampilan menarik. Sementara untuk sektor kaki-kaki dan mesin tampak masih standar tanpa ada ubahan yang drastis, hanya ada filter pod dan exhaust system baru.

Pada bagian jok yang berwarna hitam, terlihat menggunakan bahan beludru. Namun bagi yang suka melihat tampilan jok dengan bahan sintetis, MBtech juga memiliki warna hitam dari berbagai varian. Seperti tekstur kulit asli Nappa pada Black (MBPC 1001) menggunakan varian MBtech Premium – Carrera , tekstur elegan pada Black (MB 9001) pada MBtech Camaro atau Black (MB 8801) di varian MBtech New Superior, Black (MB 6001) pada varian MBtech Giorgio atau sebagai aksen Black (MBRC 2301) bermotif karbon dari MBtech Riders – Cruiser.

O iya sebagai informasi, Cobra R Nine T hanya dibuat 10 unit di dunia. Lima unit diantaranya sudah dibuat secara final dan baru satu unit yang terjual. Akan ada varian warna yang diproduksi secara khusus, dengan harga yang ditawarkan mencapai 34,9 ribu euro atau sekitar Rp 599 juta. Nah, tertarik membeli atau membuat motor custom seperti Cobra R Nine T ini?