Tampilan Vintage Aznom SerpaS Sport

Proyek SerpaS kali pertama ditugaskan oleh Aznom – kebalikan dari kata Monza, dan sekarang pusat desain Camal mengirimkan tampilan asli yang bisa digunakan untuk trek balap. Dinamakan SerpaS yang berarti Ular (The Snake) / il SerpaS dengan spesifikasi yang mengesankan melalui pemakaian mesin V8 berkapasitas 2.6-L.

Dengan mesin tersebut, SerpaS menghasilkan tenaga 358 hp pada 10.300 rpm dan torsi maksimum 276.5 Nm. Sedangkan yang menjadi bagian terbaik adalah bobotnya yang sangat ringan, hanya berkisar 900 kg saja. Awalnya SerpaS hanya akan tersedia dalam sistem dapur pacu konvensional, namun pabrikan mejanjikan pada tahun 2020 calon pelanggan juga dapat memesan versi listriknya.

Masuk ke bagian interior, SerpaS merepresentasikan gaya mobil vintage buatan Italia yang pengerjaan dan desainnya dikerjakan oleh Aznom. Penggunaan material kuit dan serat karbon terihat di sisi interior. Termasuk hadirnya deflector di bagian depan kokpit sperti umumnya mobil balap vintage, serta ketiadaan daun pintu karena ketinggian yang berkurang. Sehingga untuk masuk ke dalam mobil cukup dengan melangkahkan kaki saja.

Bagian bodi terbuat dari aluminium melalui pengerjaan tangan, beberapa terbuat dari serat karbon seperti splitter depan, diffuser belakang dan engine hatch. Nantinya pelanggan yang akan memesan akan mendapatkan akses pengalaman berkesan termasuk tour ke pabrik dan mendapatkan kursus mengemudi di sirkuit Monza.

Source : Carscoops