Posted on by Dhika

Tantangan Picasso Untuk Vespa

  

Vespa LX 150

Jok Vespa matic dicakar kucing atau sudah bosan dengan tampilan joknya, yuk sekalian aja ganti warna di seatmaker terdekat. Anda bisa memilih beragam warna dari varian MBtech yang tersedia.

Sudah kepikiran warna apa yang ingin dipakai?

Kalau Mister MB sih ingin membuat tampilan jok Vespa matic tampil beda dan eye catching. Seperti tampilan Vespa LX berikut yang tampilan joknya berubah drastis.

Mister MB mengombinasikan beberapa varian MBtech, yakni MBtech Picasso, MBtech New Superior dan MBtech Premium – Carrera.

Inspirasi jok Vespa LX pertama, Mister MB membalutkan warna Grey (MB 8803) dari MBtech New Superior dengan Black (MB 5001 P) dari MBtech Picasso. Tampilan jok jadi menarik dengan motif abstrak yang dimiliki oleh bahan MBtech Picasso.

 

Selain itu juga bisa memadukan warna lain yang bisa disesuaikan dengan warna bodi Vespa. Seperti penggunaan warna Black (MB 8001) untuk mengganti warna Grey.

Atau bagi yang memiliki Vespa LX berkelir krem, bisa juga memadukan warna Beige (MBPC 1006) dengan warna Beige (MB 5002 P) motif abstrak dari MBtech Picasso. Tambahkan juga piping pada buritan jok dengan mengaplikasikan warna White (MBPC 1004) dari MBtech Premium - Carrera. Hasilnya, tadaaa…

Bagaimana penampilan Vespa LX yang dibalut dengan perpaduan bahan MBtech tersebut?

Dengan adanya bahan MBtech Picasso yang bertekstur fabric dengan motif abstrak membuat tampilan jok tiada lawan. Berani pakai MBtech Picasso untuk motor kesayangan?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store