Tema Modif Bumblebee Sayang Anak

Kemeriahan event Mantos Auto Contest 2019 yang diadakan hingga akhir pekan ini tak terlepas dari kehadiran mobil-mobil modifikasi. Mereka saling berlomba  adu kreativitas menampilkan keunggulan masing-masing mobilnya.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah mobil Toyota Agya berkelir kuning milik Udin. Mobil tipe tertinggi dari segmen mobil LCGC ini terlihat semakin jumawa setelah bagian roda diganti dengan pelek trendy di sektor eksterior yang sebelumnya sudah dilengkapi bodykit dan spoiler TRD sebagai kelengkapan standar pabrik.

Bagian lain yang membuat Toyota Agya ini semakin memukau adalah bagian interiornya. Bahan fabrik yang menjadi kelengkapan standar untuk jok dan juga door trim, kini telah diganti. Tidak hanya kedua bagian di atas, kini semua variabel item sektor interior telah dilapis ulang dengan tema Transformer. “Kebetulan anak yang paling kecil suka dengan robot, jadi saya pilih tema Transformer,” terang Udin.

Sedangkan untuk penggantinya adalah bahan pelapis sintetis MBtech Camaro dengan pilihan warna Black (MB 9001) yang dikombinasikan dengan MBtech Camaro Fiesta warna Lemon (MB 7005). Kedua warna tersebut kini digunakan untuk melapisi jok, dasbor, door trim, plafon, stir, kosmetik audio dan lainnya.

Untuk memperkuat tema yang dipilih, Udin juga menambahkan bordir logo Transformer seperti Autobot dan Bumble Bee di bagian stir, headrest dan juga panel pintu belakang. Sedangkan panel pintu ia bordir nama anak kesayangan Fikar. Hasilnya kini sang anak pun merasa senang ketika diajak berkendara.

Hmm, leh uga…