Posted on by Dhika

Tema Monokrom Asyik Untuk Segala Ruangan

Karakter warna monokrom memang memiliki ciri khas yang unik dan menarik untuk diterapkan sebagai tema interior rumah.

Monokrom mempunyai arti satu warna, namun dalam konsep interior ruangan monokrom ini banyak di dominasi warna putih, hitam dan abu-abu. Warna netral ini akan mempermudah Anda dalam pengisian furnitur dan aksesori dalam interior ruangan.

Penerapan warna putih akan membuat ruangan nampak lebih luas dan bersih, sedangkan sentuhan warna hitam atau abu-abu akan memberikan nuansa kenyamanan. Perpaduan warna tersebut bisa diterapkan pada warna dinding, aksesoris, furnitur atau hiasan yang menggantung di tembok.

Seperti pada ruang keluarga misalnya, warna monokrom yang identik dengan warna hitam, putih ataupun abu-abu dapat diaplikasikan pada furnitur seperti kursi, lemari, buffet, sofa set dan puff, hingga elemen estetika yang digunakan untuk mempercantiknya mulai dari karpet, lampu, hiasan dinding dan lain-lain.

Tema monokrom juga bisa diterapkan untuk berbagai ruangan, misalnya seperti kamar tidur, dapur, ruang makan, ruang tamu bahkan hingga kamar mandi.

Agar tidak terlihat monoton, berikan sentuhan tanaman hias yang hijau di beberapa sudut ruangan. Warna hijau akan membuat ruangan nampak segar dan cerah. Tanaman hias ini bisa berbentuk artifisial atau tanaman hidup dalam pot berukuran kecil ataupun sedang.

Satu lagi tips tambahan agar ruangan dengan konsep interior monokrom tampak lebih variatif dan tidak membosankan seperti menambahkan dekorasi yang berwarna terang sebagai hiasan di ruang dapur atau ruang makan.

Untuk ruang tamu lebih spesifik dengan penambahan sarung bantal sofa yang berwarna cerah. Ini akan membuat ruang tamu tampak lebih berwarna namun tidak keluar dari tema utamanya yaitu monokrom.

Nah, untuk urusan pelapis sofa, warna monokrom juga tersedia di berbagai varian MBtech. Untuk lebih lengkapnya, bisa menghubungi MBtech melalui WhatsApp di nomor 0812 1982 2323. Tertarik untuk menerapkan tema monokrom di rumah Anda?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store