Tema Songket Bikin Juara

Bermodalkan amunisi berupa ide desain yang mengambil kearifan budaya lokal berupa kain songket dari Pulau Dewata, membuat seorang pemuda asli Bali, Sudis berhasil menjadi Juara Pertama dalam kontes interior MBtech Awards kemarin bersama Toyota Agya TRD kesayangannya.

Interior full lapis MBtech Premium – Carrera dan MBtech Camaro itu berhasil memukau pengunjung Mal Galeria Bali, Kuta saat gelaran IAM MBtech 2019 yang dihelat 22-23 Juni 2019 silam. Pesona motif songket Bali yang terpasang di permukaan jok, doortrim, dasbor, plafon dan karpet itulah yang menjadi daya tarik tersendiri di small hatch buatan 2016 ini.

Selain punya kekuatan di sektor interiornya, Agya berlapis stiker biru dof itu juga telah diganti velg dengan model multi spoke berukuran lebar, knalpot racing, hingga aplikasi lampu proyektor. Keren…!

Lantas apa komentar pemilik mobil tentang interiornya? Wira selaku pawang dari Agya ini mengatakan, “untuk membuat tema songket Bali di interior terbilang memiliki kesulitan tinggi, karena detailnya harus sesuai dengan wujud aslinya, supaya saat diterapkan ke interior tetap maksimal.”

Bermodalkan warna dominan, Brown (MBPC 1005) dari MBtech Premium – Carrera sebagai warna dominan, Wira masih menambahkan kombinasi warna lain dari varian MBtech Camaro sejumlah enam warna. Mulai dari warna Dark Brown (MB 9013), Saddle (MB 9012), Mocca (MB 9011), Beige (MB 9009) , Cream (MB 9007) dan Roadstar (MB 9016) .

Warna kombinasi diatas dirangkai menjadi satu kesatuan yang indah oleh seatmaker De Master dan diterapkan pada permukaan jok, doortrim, plafon hingga dasbor. “Semua interior kami lapis MBtech,” bangga member komunitas Vavoma Bali itu.

Kualitas pengerjaan jempolan plus kekuatan detail yang ada tersebut berhasil mengantarkan small hatch milik Sudis sebagai yang terbaik di MBtech Awards Bali 2019.