Posted on by @rief

Tema Sticker Ramaikan IAM MBtech Bandung 2019

Rangkaian kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) kembali diadakan akhir pekan ini di Kota Bandung. Diikuti lebih dari puluhan mobil modifikasi yang berasal dari wilayah Bandung dan sekitarnya, kontes ini juga menarik para modifikator luar pulau Jawa untuk mengumpulkan akumulatif poin terbanyak untuk menjadi juara. Seperti pemilik Nissan S15 asal Balikpapan.

Terlihat berbagai aliran modifikasi kumpul di Graha Manggala Siliwangi yang dijadikan lokasi kontes IAM MBtech untuk memperebutkan ratusan tropi yang dilombakan. Mulai aliran modifikasi bergaya sport, racing, street racing, elegan, VIP, ALTO, stance dan masih banyak lagi.

 

Dari puluhan mobil peserta, para pengunjung bisa melihat langsung deretan mobil yang telah dimodifikasi bagian bodi ketika masuk hall utama kontes. Beragam teknik finishing pada sektor eksterior banyak diaplikasikan oleh peserta. Salah satunya adalah pengaplikasian cat airbrush dan juga decal; dengan teknik pengerjaan printing atau cutting sticker. Bahkan ada yang mengaplikasikan stiker hingga 4-5 layer.

Kehadiran aplikasi airbrush dan decal pada bagian eksterior ini tentu menambah meriah jalannya kontes modifikasi ini. Simak saja motif airbrush ikan koi dipilih oleh pemilik mobil BMW M Series, tampilan camo digunakan pada eksterior Taruna ALTO, motif tribal mewarnai Nissan Silvia S15 dari klub Connection dan Honda CRZ bertema racing.


 

Sementara pada salah satu sudut terlihat deretan merk Daihatsu dari berbagai model juga melengkapi eksterior mobilnya dengan teknik ini. Mulai Xenia dengan motif anime dan BoBoboi, Sirion yang ditempeli stiker bergaya sporty, serta beberapa unit mobil Ayla Si Juki dan kartun anime pun menggunakan cutting sticker dan airbrush pada bodi mobilnya.

 

Jelang siang hari suasana kontes pun semakin ramai dan seru. Nah buat kalian yang ada di kota Bandung dan sekitarnya, bisa mampir ke Graha Manggala Siliwangi, karena acara berlangsung hari Minggu (22/9).

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store