Tempat Duduk Kurva Besar di London

Instalasi berskala besar baru  dihasilkan desainer Inggris Paul Cocksedge “Please Be Seated” disajikan di London Design Festival pertengahan September lalu. Patung inovatif yang juga berfungsi untuk tempat duduk ini terletak di jantung Finsbury Avenue Square. Keberadaanya mengundang banyak pengunjung untuk datang dan duduk di tempat tersebut. Atau sebagai meeting point yang mengasyikkan di daerah pedestrian terbesar di kota London.

Bentuk kurva tersebut dirancang sedemikian rupa sehingga memungkinkan pengunjung untuk duduk, bersandar dan menyelinap ke dalam struktur desain yang teduh. Desain inovatif ini menanggapi irama masyarakat selalu dinamis dan suka perubahan. Pekerjaan itu dibuat dari papan-papan bangunan yang disusun secara high-end.

Broadgate’s The Space 3FA adalah lokasi bagi pameran karya Paul Cocksedge, termasuk perjalanan karyanya dari awal hingga penciptaan Please Be Seated. Desain yang baik memiliki kekuatan untuk menciptakan tempat yang membuat orang jadi ingin mengunjunginya dan menghabiskan waktu di tempat itu.

source : http://www.fubiz.net

http://www.mbtech.info