Posted on by AB

Terlena Off-Road Bersama Land Cruiser 300

Toyota Land Cruiser 300 mewarisi performa off-road mumpuni dari para pendahulunya. Jangan heran kalau kemampuan bermain di tanah tidak jauh berbeda dengan seri Land Cruiser 200, termasuk dengan dimensi bodinya pun sama persis.

Makin menarik dari SUV yang punya 2 jenis mesin, 3,5 liter V6 twin turbo gasoline dan 3,3 liter V6 twin turbo diesel ini memiliki rancangan interior bersifat _user friendly_serta kaya fitur yang memanjakan penggunanya.

Bahkan Toyota kini membuat interior Land Cruiser 300 kian nyaman, baik di jalan raya maupun medan off-road.

Lantas apakah para pemilik Land Cruiser 300 rela menceburkan mobilnya ke kubangan lumpur? Apalagi menilik desain interior yang makin mewah dengan balutan kulit di jok dan doortrimnya. Hemm…ngilu rasanya.

Tenang sesuai kodratnya Land Cruiser yang sejak dahulu kala jago bermain off-road. maka tidak perlu takut menyiksa model terakhir di medan off-road. Baik di rute tanah, berbatuan sampai menceburkan ke sungai dan kolam lumpur dengan mudah dilahap oleh seri 300.

Bahkan istilah santainya, Anda dapat bermain off-road dengan nyaman hanya dari balik kemudi plus duduk di jok empuknya. Asyik ya. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store