Posted on by Dhika

Terpikat MTB Elektrik Patrol E-Six S

Bagi penyuka MTB pasti sudah tidak asing dengan produsen sepeda gunung dalam negeri, Patrol yang masih satu grup dengan United Bike. Belakangan terakhir, Patrol juga sudah bermain ke ranah e-bike alias sepeda listrik. Bermain di level premium, Patrol menyajikan sepeda gunung dengan spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah produk Patrol E-Six S. Untuk spesifikasi, sepeda ini menggunakan frame alloy dengan panjang travel 150 milimeter (mm) dengan kapasitas baterai custom 630 Watt yang dilengkapi motor buatan Shimano E8000.

e-MTB ini bisa bertahan hingga 100 km dengan kecepatan maksimal 35 km per jam. Sementara lama mengisi daya baterai saat kosong sekitar 5-6 jam. 

Dari segi penampilan dan kenyamanan, E-Six S ditunjang dengan adanya fork Fox Kashima coating dan grupset Shimano XT 12 speed. Selain asyik untuk diajak melibas pegunungan maupun jalan berbatu, tampilan E-Six S pasti membuat orang tertarik deh.

Untuk rem menggunakan Magura MT5N, 4-piston F/R, lalu untuk ban menggunakan Maxxis Minion DHR 11. Nah bagi yang tertarik, siapkan bujet sekitar Rp 80 jutaan untuk menikmati sensasi MTB elektrik dari Patrol ini. Spek gahar, tampilan ganteng, masa enggak tertarik sih.

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store