Posted on by AB

Terpincut Katana GX

suzuki katana gx

Small SUV lansiran dari Suzuki ini sekarang berkembang menjadi kendaraan hobi. Dahulu harga bekasnya masih terjangkau, kini perlahan mulai naik harganya untuk Katana GX.

Mobil yang stop produksi di Indonesia per tahun 2006 silam tergolong bandel mesinnya walau hanya 1.000 cc. Interior dari Katana GX bisa dibilang simpel, namun untuk desain jok, khususnya baris kedua telah menghadap ke depan. Ini membuat kapasitas penumpang dewasa yang dibawa hanya 4 orang.

Jika Anda yang masih memelihara Katana GX dan ingin merestorasi tampilan interior agar terlihat segar kembali, coba deh simak terlebih dahulu inspirasi custom interior dari Mister MB berikut ini.

Classic Style

suzuki katana gx

Inspirasi jok ikonik yang melegenda di car classic enthusiast yakni motif garis-garis vertikal dijadikan ide memperindah jok mobil Katana. Warna klasik bernuansa elegan, Saddle (MB 9012) menjadi warna dominan di interior. Tidak ketinggalan aksen khas yaitu lis atau piping pada tepian sayap jok dibalut warna Cream (MB 9007). Kedua warna itu diambilkan dari varian MBtech Camaro.

suzuki katana gx

Masih dalam koridor interior bersuasana klasik, kini giliran warna Charcoal (MB 8802) milik MBtech New Superior yang agak gelap menghiasi jok dan trim Katana GX. Lalu motif garis vertikal tetap disematkan pada dudukan jok. Namun motif tersebut cukup dibuat dari teknik penjahitan benang berwarna merah.

Tertarik dengan tema simply elegant di atas ini? Tetapi bingung dimana lokasi pemasangan jok mobil terdekat? Mudah kok, Anda cukup kontak Hotline MBtech via WhatsApp di 0812-1982-2323 atau DM Instagram @mbtechindonesia.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store