Tesla Bagikan Desain Cybersneaker ?

Pabrikan otomotif Tesla terus berinovasi dengan memperkenalkan jajaran produk dengan teknologi dan desain yang out of the box. Karena hampir semua produk yang dihasilkan selalu menginspirasi bagi kebanyakan orang, meski tidak sedikit juga yang meragukan keberhasilannya. Salah satu contohnya adalah desain Cybertruck yang diperkenalkan akhir tahun lalu.

Dan kini melalui akun Instagram-nya Tesla Official membagikan desain sepatu sneaker hasil kreasi seorang desainer lepas yang terinspirasi dari desain Cybertruck. Melalui desainnya terlihat jika sneaker ini sangat banyak kemiripan dengan truck yang didesain oleh Franz von Holzhausen, desainer yang sama menciptakan Model S, Model 3, Model X, Model Y, Semi dan Roadster generasi kedua.

Pada gambar yang dibagikan desain sneaker memiliki kemiripan desain Tesla Cybertruck melalui desain menyudut dan tarikan garis tegas hampir disetiap bagian sepatu. Kesan modern menyerupai Cybertruck diwakili melalui tampilan stainless steel dan signature khas Cybertruck. Di sisi samping ada pula logo yang bisa menyala dan di bagian bawah dilengkapi dengan desain sol bertuliskan ‘offroading’.

Tentu dengan desain yang sangat berbeda dari sneaker kebanyakan saat ini  akan banyak pertentangan. Tak sedikit yang mengatakan jika desain tersebut sangat aneh, tapi ada juga yang menyebut jika desain Tesla Cybersneaker sangat keren.

Source : Autoevolution