Posted on by @rief

Tesla Menyediakan Kolam Renang Di Stasiun Pengisian

tesla bk world supercharger station

Menyadari tidak ada yang suka jika disuruh menunggu, membuat perusahaan mobil listrik Tesla bekerja sama dengan BK World Qubes menempatkan sebuah kolam renang mini pada stasiun pengisian listrik Tesla Supercharger di Jerman. Termasuk menyediakan berbagai fasilitas pendukung lainnya di sekitar stasiun.

Diketahui sebelumnya Tesla dan BK World Qubes telah membuat sebuah bangunan khusus yang terbuat dari bahan ramah lingkungan disebut Cube Lounges bagi pengguna mobil listrik sambil menunggu baterai mobilnya kembali terisi penuh. Untuk masuk ke dalam Cube Lounge, sebelumnya Anda harus mendaftar secara online melalui smartphone.

tesla bk world supercharger station

tesla bk world supercharger station

Dalam Cube Lounges tersebut pemilik mobil bisa bersantai sambil minum kopi siap saji, mencicipi aneka makanan ringan atau bermain games. Termasuk menyediakan ruang khusus bagi Anda yang membutuhkan privasi untuk bekerja atau menelpon dengan fasilitas Wi-Fi. Di area Supercharger Station juga terdapat vending machine untuk membuat pizza dan fasilitas lainnya.

tesla bk world supercharger station

tesla bk world supercharger station

Terbaru perusahaan mobil listrik milik Elon Musk juga melengkapi stasiun pengisian baterai miliknya dengan sebuah kolam renang mungil yang bisa digunakan untuk 4 orang sekaligus. Rencananya konsep stasiun Tesla Supercharger serupa akan terus diperbanyak hingga 300 unit di kawasan Eropa dalam lima tahun ke depan.

tesla bk world supercharger station

Sehingga akan memudahkan pengguna mobil listrik untuk mengisi baterai saat melakukan perjalanan jarak jauh. Wah seru ya kalau ada di Indonesia. 

Source : AutoEvolution


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store