Posted on by Dhika

The Batman Bakal “Dihajar” Tiga Musuh Sekaligus?

Film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson membuat penggemar DC cukup penasaran. Karena dalam cuplikan trailer pertama yang dibagikan melalui akun Twitter resmi film pada Minggu (23/8/2020), memperlihatkan Bruce Wayne dengan karakter yang berbeda. Robert Pattinson membuat karakter Batman lebih gelap dan jauh dari kesan playboy.

Dari segi plot, trailer mengisyaratkan The Batman akan memburu pembunuh bayangan, yang dispekulasi mengikuti alur cerita dari buku komik The Long Halloween. Cerita tersebut menampilkan Falcone mengumpulkan Rogues Gallery of Batman, termasuk Catwoman dan Penguin, untuk menjatuhkan The Bat.

Namun detail konkret tentang film tersebut belum terungkap. Dalam sebuah wawancara dengan Den Of Geek, salah satu penulis naskah The Batman, Mattson Tomlin mengatakan film tersebut akan "mengeksplorasi trauma". Ia menambahkan, Matt Reeves, sang sutradara "selalu datang dari sudut pandang emosi yang berbeda". Pattinson Wayne juga digambarkan sebagai "sisi lain" dan "imajinasi baru" dari Gotham.

Jadwal produksi film sempat dihentikan sejak 26 Maret 2020 karena pandemi virus corona COVID-19. Awalnya The Batman akan mendebut pada 25 Juni 2021, tetapi dibatalkan dan dijadwalkan ulang rilis pada 1 Oktober 2021. Mari kita tunggu saja kabar kelanjutan dari film The Batman terbaru ini. [DK]

Source : Tirto.id

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store