Posted on by @rief

The Beatles Pernah Tolak Tawaran Ratusan Milyar

The Beatles pernah melepas tawaran bernilai jutaan dolar yang ingin melihat para personilnya kembali manggung bareng.

Hal ini diungkapkan oleh sang drummer, Ringo Star yang menyatakan jika The Beatles pernah ditawari kontrak $ 62,4 juta atau Rp 906 milyar atau senilai $ 250 juta atau Rp 3.63 triliun jika dikurskan hari ini. Penawaran tersebut terjadi pada tahun 1976 atau sekitar 5 tahun untuk menggelar pertunjukkan reuni, setelah para anggota The Beatles berpisah.

Keputusan dibahas oleh keempatnya, bersama Paul McCartney, John Lennon, dan George Harrison. Tapi penawaran tersebut terhalang karena adanya opening act yang melibatkan gulat antara manusia dengan hiu Great White sepanjang 5,49 meter. Tentu hal ini sangat mengganggu dan mengganjal keinginan keempatnya untuk sepanggung bareng.

Menurut Ringo, tawaran tersebut satu-satunya yang dipertimbangkan dengan serius sebelum John Lennon ditembak di luar rumahnya di New York pada 1980. George Harrison kemudian meninggal karena kanker pada 2001. Kabar teakhir dari kedua anggota The Beatles yang ada, yakni Ringo dan Paul McCartney adalah keduanya akan kembali bersatu untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-80 pada Selasa 7 Juli.

Keduanya akan melakukan konser amal virtual  di Youtube. Musisi lain yang juga akan tampil di acara ‘Ringo Starr Big Birthday Show’ adalah Sheryl Crow, Gary Clark Jr., Sheila E., dan Ben Harper.

Source : Aceshowbiz

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store